Pages

Monday, August 19, 2013

Review Lulur Mandi Aku Ayu Aromatherapy Coklat Spa Whitening

Happy Monday all,

Selama ini aku gak pernah sama sekali pake lulur2an.. Yang suka luluran itu my boyfriend >.<
Setelah membaca mengenai perawatan sebelum menikah ada termasuk di dalamnya luluran dan juga baca dari forum-forum kecantikan ternyata banyak sekali manfaatnya *.* kemarin-kemarin waktu shopping liat sih beberapa merk yang cukup ngetop tapi kok sepertinya kurang sreg karena aromanya rata-rata hampir sama yaitu aroma bengkoang, susu or rempah-rempah..

First impresion liat lulur ini (cie ileh) yaitu aroma coklat ^^ *siapa sih yang nggak suka coklat ayo sini kasih coklatnya sama aku aja LOL* tapi packagingnya seperti refill kecap gitu ya o.O






Aku kirain gak ada scrubnya soalnya di packagingnya gak ditulis seperti lulur2 yang lain atau jangan2 aku yang katrok masalah dunia perluluran ya?? Aku suka sih sama scrubnya gak terlalu halus seperti lulur punya shinzui *pernah coel2 punya pacar dulu pengen tau lulur kayak apaan* jadi pas pakenya berasa di garuk2 *lho??* 

Sayangnya karena aku lagi flu jadi gak bisa terlalu lama di kamar mandi jadi aku udah bilas waktu 1/2 kering. Hasilnya kulit jadi halus, kenyal dan bau coklat sebadan ^^

Jadi kesimpulannya :
Pro :
* Wangi coklat *siapa yang tidak tergoda*
* Scrubnya gak halus2 banget
* Murahhh dibandingkan dengan lulur2 lain *ciri khas ibu2 neh*

Cons :
* Packagingnya seperti refill kecap manis >.< jadi aku pindahin ke botol

Pas dedeku liatin itu dia tanya kok coklat dipake mandi mending buat dia aja dimakan LOL

See you on my next post ya.. XOXO ^^



No comments:

Post a Comment

Comment Please ^__________^

Pucca In Love