Pages

Tuesday, December 25, 2012

Happy Christmas ^^


Today is Christmas day.. 

Semua merayakan dengan sukacita.. Christmas di rayakan dengan sanak keluarga berkumpul bersama.. Tapi hari ini saya merayakan natal sendirian :D

Suatu kemurahan yang besar.. Bisa merasakan Natal di kota orang sendirian pula hehehe...

Tapi bukan itu yang mau dibahas dalam blog ini..

Natal itu menceritakan tentang kelahiran Tuhan Yesus ke dalam dunia.. Even there are some people say that Jesus was not born on December.. Bagiku tidak ada masalah kapan Jesus lahir.. Mau bulan Desember kek, Mei kek, April kek.. Tapi menurutku 25 Desember itu adalah simbolis kalo Tuhan Yesus sudah bersedia datang ke dunia untuk menyelamatkan kita semua..

Dalam beberapa cerita Natal di sisipkan oleh sosok Santa Claus atau dalam bahasa Indonesia di sebut sebagai Sinterklas.. Ada berbagai versi about Sinterklas ini.. (bisa di baca di sini) Tapi dari semua cerita mengenai Sinterklas dapat disimpulkan Sinterklas adalah orang yang suka berbagi kasih dengan memberikan hadiah kepada anak-anak.. 

Just my own opinion.. I think Santa known about Jesus.. Tau mengenai kasih dan pengajaran Yesus di dalam dunia.. Santa belajar dan mempraktekkannya di dalam hidupnya dengan berbagi kasih dengan sesama..

Maybe if Santa still alive he would sad and say : I just follow what Jesus did in His live why you are admired me more than HIM?

Jadi menurutku Christmas is about Jesus not Santa.. 

Happy Christmas all.. Be happy because He was born for save us ^^

Jesus loves you \^________________^/

No comments:

Post a Comment

Comment Please ^__________^

Pucca In Love