Pages

Friday, December 21, 2012

21st December 2012

21 December 2012.. It's end of day?? Oh Noooooo... :O

Truly it's not ^^ Today is my birthday.. Getting older yeay \^______^/

Birthday tahun ini nothing special.. Sedang dalam pergumulan dan jauh dari keluarga >.< lengkaplah sudah.. Kemarin sempat bergalau ria kok di hari special aku malah sendirian dan  jauh dari keluarga pula >.<"

But someone status mengingatkan sekaligus menegur.. Kira-kira begini bunyinya :
"Dear God, I wanna take a minute , not to ask for anything from You. But simply to say Thank You for all I have"

Sekejap status itu seakan menyadarkan diriku.. Menjelang dekat dengan hari ulang tahun ku ini aku berpikir minta kado apa ya ma Tuhan?? Aku tidak sadar bahwa yang Tuhan berikan sudah lebih dari cukup dan Dia tau apa yang aku alami sekarang ^^

Guys, meminta itu gak salah loh bahkan Tuhan sendiri berkata "Mintalah maka akan diberikan" tapi di samping itu kita harus bersyukur karena kita masih bernafas, masih diberikan tubuh yang sehat, makan yang cukup itu semua karena anugrahNya yang sangat besar..

So.. Give thanks to my beloved Lord, Jesus Christ for everything ^^

Thanks to beloved my parents (dad n mom) sudah jagain aku sampe segede ini dan banyak ngajarin banyak hal mengenai kerasnya hidup.. Love n kiss for you both :*

Thanks to my grandmas.. For caring and love me ^^

My lil brother and sister.. Big hug for you all.. 

My boyfriend always support me.. Meskipun di dalam masalah yang ku anggap besar dia tetap tenang >.< dan tetap minta aku untuk bersabar ^^

My friends.. And of course you the reader ^^ thanks for reading...


This is my real birthday cake.. So small because I'm on diet now
>.<


This is just edited picture made by my boyfriend because we LDR again (_ _!)


No comments:

Post a Comment

Comment Please ^__________^

Pucca In Love