Pages

Wednesday, July 7, 2010

Belajar Naik Motor ^_________^

Untuk notes ini mau pake bahasa gw dan elu (merasa jadi orang Jakarta wkwkwkwkwk ^________^)

Saat ini gw sedang belajar naik motor.. Kata orang belajar naik motor tanpa bisa naik sepeda itu sulit. Haruskah gw belajar naik sepeda dulu o.O

Nekat.. Itulah kata yang pantas di sebutkan buat gw hehehehe... Banyak teman-temanku yang mengetahui hal ini justru memberi semangat (thanks friends.. Love u pull..)

Saat belajar motor, gw duduk di depan untuk menjalankannya tentunya.. Dan bapak yang mengajariku duduk di belakang. Awal pertama belajar, gw kaget trus gw putas gas nya kenceng-kenceng sampai gw dan bapaknya teriak-teriak (maap pak, namanya juga lagi belajar)

Yang gw paling takutkan adalah ketika ada mobil atau motor melaju dari depan. Rasanya pengen di hilangin aja tuh motor dan mobil wkwkwkwkwkwk ^_______^

Dari hal ini gw belajar, kita hidup di dunia sama seperti mengendarai mobil atau motor (secara gw juga udah pernah belajar drive mobil jadi tau rasanya ^^).

Ketika ada "mobil atau motor" masalah yang datang menghadang kita langsung teriak-teriak kepada Tuhan Yesus (seperti murid-muridNya) buat nolongin kita sesegera mungkin. 

Let's take a look Matius 8 : 23 - 25 :

(23) Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nyapun mengikuti-Nya.

(24) Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur.

(25) Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Tuhan, tolonglah, kita binasa."

Terkadang kita ga sadari ternyata Tuhan Yesus ada di belakang kita yang telah siap sedia untuk membantu kita melewati "masalah" itu. Liat apa yang Yesus lakukan buat murid-muridNya akan DIA lakukan juga buat kita.

Matius 8 : 26 :

(26) Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.

So.. Believe in Him.. He will made everything beautiful in His time ^___________^

" Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir."




No comments:

Post a Comment

Comment Please ^__________^

Pucca In Love