Pages

Wednesday, January 6, 2010

2009

Senangnya sekarang sudah masuk tahun 2010...

Masih banyak cita2 dan harapan yang belum ku wujudkan dan aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku bisa melakukan semua itu tentunya bersama dengan Tuhan..

Tiba2 diriku teringat beberapa saat yang lalu sebelum ku memutuskan untuk merantau di kota orang..

Aku menemukan sebuah kertas yang sudah mulai menguning..

Ada tulisan tangan yang sangat ku kenal... Ya itu adalah tulisan tanganku sendiri

Harapan dan cita2 ku tuliskan di sana...

Ku lihat di bagian kanan atas dari kertas tersebut terdapat tanggal..

Di sana tertulis 31 Desember 2007...

Ku baca kembali harapan dan cita2 yang telah ku tuliskan dan ku impikan 2 tahun yang lalu..

Beberapa di antaranya sudah tergenapi sampai sekarang...

Dan beberapa sisanya, aku percaya akan di genapi... Tinggal menunggu waktu yang tepat..

Tahun 2009...

Tahun penuh airmata baik airmata kebahagiaan maupun airmata kesedihan...

Banyak yang Tuhan kerjakan dalam hidupku...

Aku seperti porselen di mataNya yang siap di bentuk sesuai rencanaNya..

Sebagian dari diriku yang masih jelek di "ukir", di "asah", di "haluskan" agar semakin indah di mataNya..

Aku tau Tuhan ingin aku berbuah2 "lebat" dan ber"variasi"

Oleh karena itu Dia tidak pernah berhenti untuk mengajariku dengan Kasih dan lemah lembut...

Tak pernah lelah... Dia selalu menuntunku....

Walaupun aku sering mengeluh, aku tau Dia sangat sabar dan mendengarkan setiap keluhan yang ku utarakan padaNYa...

2010 telah datang..

Harapan dan cita2 yang baru aku telah siapkan..

Aku percaya bahwa apa yang aku impikan, harapkan dan cita2kan akan digenapi oleh Dia...

Semua akan indah pada waktunya...

Dan aku belajar bersabar menunggu hingga waktu itu tiba karna ku tahu Dia tak pernah meninggalkanku berjalan sendirian...

Love u more Jesus...

Thanks also for my parents, brother and sister, all family and friends who also support me.. ^^

Happy new year all....

Hope my note can bless u all.. GBU always

No comments:

Post a Comment

Comment Please ^__________^

Pucca In Love